Fitri Karlina - Matematika Cinta
Intro: G F C Am
F Am F Fm
F Am
Cintaku ini cinta yang bisa diuji
Dm E C
Meskipun dengan matematika cintaku harga pasti ooh
F Am
Karena tak ada alasan untukku tak mencintai kamu
Dm F C
Bila semua yang ku cari-cari dan yang aku mau hanya ada padamu
Reff:
C F C F
Coba kau tambah-tambah, kurang-kurang, kali-kali
Am
Dan bagi semua yang ku beri dan yang tak ku beri
Am Dm C
Kau kan dapatkan hasilnya pasti sama dengan cinta syalalalala
F Dm Am
Cintaku ini cinta yang bisa diuji
Dm C
Meskipun dengan matematika cintaku harga pasti ooh
F Am
Karena tak ada alasan untukku tak mencintai kamu
Dm F C
Bila semua yang ku cari-cari dan yang aku mau hanya ada padamu
Reff:
C F C F
Coba kau tambah-tambah, kurang-kurang, kali-kali
Am
Dan bagi semua yang ku beri dan yang tak ku beri
Am Dm C
Kau kan dapatkan hasilnya pasti sama dengan cinta syalalalala
Solo: F Am Dm
C F C F
Coba kau tambah-tambah, kurang-kurang, kali-kali
Am
Dan bagi semua yang ku beri dan yang tak ku beri
Am Dm C
Kau kan dapatkan hasilnya pasti sama dengan cinta syalalalala
Reff:
C F C F
Coba kau tambah-tambah, kurang-kurang, kali-kali
Am
Dan bagi semua yang ku beri dan yang tak ku beri
Am Dm C
Mesti kau bolak-balik tetap sama dengan cinta syalalalala
Sheila On 7 - Ibu Linda Intro : E A C#m B 2x E A Aku Mencintainya C#m B Kita Slalu bersama E A C#m B Mereka memisahkan E A Aku t’lah mencarinya C#m B Dengan berbagai cara E A C#m B Mereka menjauhkan… E A Usaha terakhirku C#m B menelfon rumahnya E A C#m B berharap titik terang E A ibundanya menerima telfonku C#m B ternyata dia tak ingin bertemu E A E B hidup baru menantinya… Reff : E A Ibu linda tolong sampaikan pesanku ini C#m B ku hanya ingin mendengar suaranya E A Ibu linda mohon sampaikan pesanku ini C#m B terakhir saja mendengar orang yang kucinta E A Aku Mencintainya C#m B Kita Slalu bersama E A E Mereka memisahkan Interlude : E A C#m B x2 Back to : Reff E A Dimana kau sekarang C#m B apa yang t’lah terjadi E A Dimana kau sekarang C#m B apa yang kau alami.. E A Dimana kau sekarang C#m ...

